Selasa, 07 Agustus 2012

Aplikasi Facebook

Di Facebook, kan ada banyak aplikasi dan permainan yang seru, walhasil gua malah ngejadiin Facebook itu sebagai social media pengganti ps2 yang kadang-kadang diambil alih oleh adik-adik gua. Menurut gua, permainan yang paling seru itu adalah EA sport FIFA superstars, tapi sial nasib gua di game itu kurang hoki. Coba bayangin, yang lain pemain-pemainnya udah pada bagus-bagus, semisal Joe Hart, Ashley Young, Hugo Lloris, samir Nasri, Alvaro Arbeloa, gua? boro-boro kayak tadi, pemain bagusnya aja cuman Lee Chung Young sama Aaron Ramsey, yah elah, plus satu dah Hans-Jorg Butt. Alhasil, kalau Friendly Match lawan temen-temen gua, gua cuman bisa pake taktik 4-5-1, COUNTER ATTACK, bagus juga sih emang, tapi gua cuman bisa nungguin dah tuh sampe pemain dapet bola baru deh bisa terjadi gol, kalo gak, guanya kebobolan






Also followed my Twitter @SangHammam



BYE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar